Rabu, 17 Februari 2016

Manfaat Daun Afrika untuk Kecantikan

Daun afrika bisa untuk kecantikan? Ya, dan bukan itu saja, tapi cantik dan awet muda. Adalah Universitas Sumatera Utara yang pertama kali meneliti dan membuat formulasi produk kecantikan yaitu krem wajah. Selanjutnya kami di Bandung membuat sabun wajah untuk memutihkan dan anti jerawat. Produk yang masih eksperimen ini merupakan sabun hitam black soap pertama di Indonesia
daun afrika diolah menjadi sabun wajah
Karena masih percobaan, dan diproduksi oleh pengusaha UKM, produk ini belum didaftarkan ke BPOM. Meskipun demikian, produsen memastikan produk ini aman, diproduksi di bawah pengawasan apoteker, dan oleh tenaga spesialis berpengalaman dalam dunia persabunan.
Bagi yang pernah mencobanya, seperti Hendro pengusaha percetakan di sentra grafis Pagarsih Bandung, sabun wajah ini bikin ketagihan dan menular. Mungkin bagus juga jika diberi merk LGBT Soap hahaha, becanda. Maklumlah sekarang memang isu LGBT sedang naik daun, tetapi bukan daun afrika ya kali.
Daun afrika menurut penelitian USU, mengandung nutrisi dan antioksidan, dan juga antibiotik yang dapat membunuh kuman pada kulit wajah. Jika anda ingin membuktikannya secara alami, anda dapat mengikuti pengalaman Rina, ibu dengan 2 anak di Bogor, yang membuktikan khasiat daun afrika untuk menyembuhkan masalah jerawat pada putranya. "Jadi ngirit, ga jadi ke dokter kulit," kata ibu yang lulusan ITB dan IPB ini. "Daun sejumlah secukupnya, digerus, ditumbuk dan diuleg, oleskan pada wajah seperti dimasker, biarkan beberapa menit hingga kering, lalu cuci bersih."
Selanjutnya, untuk memperoleh dan membuktikan khasiat daun afrika pada urusan kecantikan, anda harus memiliki bibitnya. Silakan pesan saja melalui 081398251010 atau BB 5895a5bb. Harga bibit sangat terjangkau dan paling murah, yatu Rp150.000 memperoleh 15 batang tetapi masih ditambah ongkos kirim.

0 komentar:

Posting Komentar