Minggu, 11 September 2016

Teh Vorno: Ramuan Daun Afrika Untuk Stamina Pria (Kejantanan)

Waktu sore2 tadi mengunjungi kebun percobaan daun afrika, pemuda itu teriak dari atas motornya "Pak betul minuman ramuan kemarin terbukti" katanya sambil ngerem. "Tapi pada hari ke-3. Keras tahan lama."
Haha ramuan kejantanan itu berfungsi. Menunggu 3 hari itu krn memang perlu waktu untuk membersihkan peredaran darah sampai ujung penis. SEHAT TOTAL juga.
Itulah pengalaman terbaru hidup bersama daun afrika Vernonia amygdalina alias bitter leaf. Ada saja pengalaman baru dari minggu ke minggu. Belum sebulan sejak kebun percobaan daun afrika saya dipangkas habis, cepak botak. Ada yang memborong daun dan batang seluruh tanaman yang berusia 3 tahun ini. Setelah gundul, sekarang tunas sudah memberi harapan baru. Tidak lama lagi daun-daun ini sudah bisa dijual. Sekarang harganya sedang melambung mencapai Rp100.000 per kg berat basah.
Kebun Percobaan bertunas lagi
Waktu itu saya sedang panen raya dibantu pemborong tadi. Pemuda itu berbisik kepada saya bahwa dia akan pulang kampung menemui istrinya. Dia mengeluh sering gagal menjalankan tugas "kelelakiannya" dalam pengertian lunglai dan tidak tahan lama. Saya pun masuk ke rumah, sambil ijin istirahat, menyiapkan ramuan khusus kejantanan yang dibutuhkan pemuda tadi. Saya ambil 2 genggam daun afrika segar, saya godog dengan teko stainless steel kecil. Lalu saya tambahkan ke dalam teko rempah-rempah lainnya. Setelah mendidih, teko dibiarkan mendingin, lalu saya sajikan untuk pemuda tadi. Rasanya tidak enak, katanya, pahit dan lain lain. "Kalau tidak ingat ini obat kuat, sudah saya muntahkan," katanya. Whatever-lah, yang penting dia mau minum habis.
Sorenya 1 dosis gelas besar saya berikan lagi kepadanya. Diulangi 2 hari berturut-turut. Rupanya dia tidak jadi pulang karena belum dapat ongkos. Barulah setelah 3 hari kemudian itu dia pulang. Ramuan berhasil!
Iya, untuk hasil efektif, tergantung juga kondisi tubuh, mungkin efek kejantanan ini baru bangkit setelah rutin minum ramuan, yang saya beri nama Teh Vorno ini, selama seminggu.
Teh Vorno 100% terbuat dari bahan alami tumbuh-tumbuhan. Bahan utamanya adalah daun afrika; bahan pendukungnya adalah serbuk kayu manis dan teh hijau. Teh Vorno tidak menggunakan bahan pengawet dan bahan kimia sintetis lainnya.
Keunggulan Teh Vorno dibandingkan teh herbal berbahan dasar daun afrika lainnya adalah pada pengolahan pasca panennya. Daun afrika Teh Vorno diolah dengan tetap menjaga bahan daun menjadi kering dengan tetap berwarna hijau, tidak rusak menghitam.

0 komentar:

Posting Komentar