Senin, 04 April 2016

Meneliti Khasiat Daun Afrika Sampai Ke Mana

Khasiat hebat daun afrika (Vernonia amygdalina), sudah banyak yang merasa. Dalam ujicoba pada tetangga, teman, keluarga, hasilnya penting sekali. "Kelinci" percobaan yang mengeluh nyeri sendi, rata-rata berusia di atas 50 tahun, 100 % sembuh. Data bagus sempurna juga terjadi pada kelompok keluhan kesehatan berupa sulit tidur alias insomnia. Tak ada penderita yang berdaya melawan daun afrika soal gangguan begadang pada saat seharusnya tubuh tidur beristirahat. 100% dijamin.
Harus diakui bahwa pada penyakit yang paling banyak mendaftar ke klinik daun afrika, yaitu diabetes, hasilnya belum terlalu bisa bergembira. Boleh dikata fifty-fifty. Ada yang melaporkan rasa syukur yang mendalam karena kadar gula darah bisa mencapai tingkat mendekati normal tanpa obat. Ada juga yang merasa masih jauh dari harapan kesembuhan. Biasanya hasil tergantung pada kebiasaan diet total, olahraga, dan istirahat.
Gejala sakit kepala dan migrain juga merupakan sasaran keluhan kesehatan dengan hasil sangat memuaskan bila mengonsumsi daun afrika secara teratur. Pada umumnya, gejala sakit kepala ini yang terkait dengan hipertensi dan kadar kolesterol darah yang tinggi. Pada kasus-kasus hipertensi, memakan daun afrika selembar setiap hari mendapatkan manfaat perbaikan. Sedangkan pada kasus kadar kolesterol yang tinggi, memakan selembar daun afrika per hari kurang berpengaruh pada perbaikan. Kolesterol utamanya lebih terkait pada diet secara menyeluruh dan jangka panjang. Ada yang sembuh, satu, tetapi dicatat sebagai pelaku jus terapi yang ketat.
Perlu dicatat bahwa hasil-hasil ini diperoleh dengan sediaan yang sama, yaitu daun afrika segar langsung petik dari pohonnya. Walau pun bisa memroduksi dan menyediakan bagi khalayak dalam bentuk daun kering seperti teh herbal atau dalam bentuk kapsul serbuk daun, saya lebih senang masyarakat mengonsumsinya dalam wujud lalapan. Lalapan pahit babat penyakit, itulah daun afrika.
pucuk pohon daun afrika

0 komentar:

Posting Komentar